Konon Desain Honda Vario 160 Bakal Lebih Keren

Author Administrator | Date 2022-01-27 22:00:11 | Category Info OTO
Bagikan artikel ini

Honda Motorcycle dikabarkan akan meluncurkan Click160 atau lebih dikenal Vario 160 akhir tahun ini di Thailand.

Namun, menjelang peluncuran sejumlah bocoran skuter matik (skutik) itu mulai bermunculan. Honda Vario 160 bakal mengusung mesin yang serupa dengan PCX 160. Sepeda motor ditanami mesin berkapasitas 159,93cc berkode eSP dengan penambahan jumlah klep dari 2 menjadi 4 klep.

Rumor lain juga menyebutkan penampilan Vario 160 diduga akan berubah total, terlihat lebih modern. Hanya saja Honda Motorcycle belum memberikan bocoran mengenai desain yang diusung skutik tersebut. 

Tentunya akan makin menarik. Sebab, desain Vario 160 yang dijual saat ini sudah cukup modern dengan tambahan lampu full LED.

Tidak hanya desain, skutik asal Jepang itu juga akan dilengkapi fitur anti-lock breaking system (ABS). Selain itu, Vario 160 konon dibekali fitur kontrol traksi, HSTC. Hadirnya fitur tersebut kemungkinan membuat harga Honda Vario 160 menjadi lebih mahal.

 

Solusi Jual Motor Cepat dari Moped

Sekarang Riders tidak perlu repot dan berlama-lama lagi kalau mau jual motor solusinya lewat moped. Karena lewat moped sekarang jual motor sangat mudah hanya butuh sejam langsung laku langsung dibayar.

Daripada repot-repot dan lama-lama harga motor brosis makin turun, ayo segera klik Jual Motor di Moped.id, Bebas biaya, harga transparan. #DariRumahAjaBisa.

Artikel terbaru kami

Melonjak 40% pada 2021, Sepeda Motor Honda Ditargetkan Terjual 4,2 Juta Unit pada 2022

Baca Selengkapnya

Cara Tarikan Motor Skutik Jadi Makin Ngacir

Baca Selengkapnya

Ekspor Motor Dari Indonesia Naik, Tipe Skutik Ini Yang Paling Laku ke Mancanegara

Baca Selengkapnya

Tips Mudah Membuat Body Motor Yang Kusam Menjadi Kinclong Mengkilap

Baca Selengkapnya